Garis tangan

boleh ga kita percaya dengan ramalan garis tangan??

kemaren malam, aku buka buku kuliah adek ku, tentang Chirology…
diktat itu menjelaskan tentang cara mempelajari kepribadian dan potensi diri.

lembar demi lembar aku baca, smua menjelaskan tentang garis tangan.

katanya garis tangan setiap manusia berbeda, dan berubah seiring dengan perubahan yang dialami oleh pemilik garis tangan itu.

aku jadi penasaran dengan apa yang dijelaskan buku itu,
aku coba lihat garis tangan ku dan mencoba untuk membaca garis tanganku sesuai dengan petunjuk diktat itu, garis kehidupan, nasib/karier,cinta smua terlihat aneh dan janggal.
aku jadi semakin penasaran, apa karna aku membaca garis tangan aku sendiri makanya ga jelas.

trus aku coba baca garis tangan adek ku, loh! ko malah lebih aneh lagi.
hahahhahaha…….

sebenarnya bisa dipercaya ga sih, membaca kepribadian orang dari garis tangan…

apa butuh beberapa sks untuk bisa memahami tentang teori ini…

menarik juga, tapi untuk saat ini aku ga mau percaya sama melihat kepribadian orang lewat garis tangan..

ya smoga aja ada orang yang mau ngejelasin, kenapa di psikologi blajar tentang membaca garis tangan seseorang??
dan apa garis tangan itu bisa di percaya walau cuman sedikit?

Tinggalkan Balasan

