I love u….

I love u….

Bagi mu mungkin sekedar kata- kata saja, tapi bagiku ini adalah ungkapan perasaan sayang ku padamu…

Makasi kamu sudah membuat warna baru dalam hidupku, aku belum pernah sebahagia ini sebelumnya. Kamu membawa sesuatu yang bermakna dalam hidupku kasih. Kamu orang yang begitu mengagumiku, kamu orang pertama yang membuat aku percaya bahwa Tuhan menciptakan aku sempurna dan indah. Bahkan aku sendiripun tak menyadari itu kasih.

Saat bertemu dan bersamamu, aku merasa akulah wanita yang paling beruntung. Kamu begitu baik, perhatian, penyayang, dan banyak lagi hal indah yang ku temui dalam mu, kata-kata ini bukan karna aku sedang jatuh cinta padamu, aku mengatakannya dengan sadar. Aku melihatmu bukan dengan cinta yang buta, tapi aku membuka mata lebar-lebar untuk hal ini, sehingga aku bisa melihat seperti apa pendamping hidupku ini.

Sifatmu yang sabar denganku membuat aku semakin mencintaimu, setiap tindakanmu padaku, ku rasakan seperti satu hadiah cinta bagiku.

Tiga minggu bersamamu bagiku itu terlalu cepat, namun setiap hari bersamamu akan ku rekam dengan cermat. Setiap kata-katamu, setiap perhatianmu. Aku rekam dalam memoriku dan tak akan aku lupakan. kasihku sungguh aku begitu bahagia denganmu, bersamamu aku merasa mampu menghadapi apa yang terjadi disekitarku, kamu membuat aku mengerti cinta yang tulus. Kamu mengajarkan segalanya bagiku.

Kasih… tahukah kamu, saat aku di dekatmu aku merasa aman, tak ada rasa cemas dan takut.

Kamu membuatku menjadi begitu nyaman, ada didekatmu membuat aku tenang. Berada di dalam pelukanmu membuat aku damai, setiap ungkapan sayangmu padaku membuat aku yakin akan cintamu padaku,

Maapkan bila aku sering bertanya tentang perasaanmu padaku, bukan aku tak percaya akan cintamu, tapi aku hanya ingin selalu mendengar kata-kata itu dari bibirmu.

Setiap malam aku merindukan mu, aku mencarimu dalam mimpiku, berharap kita bertemu didalam mimpi yang indah.

Aku ingin slalu menggenggam tanganmu, karna genggamanmu membuat aku tenang.

Mungkin bagimu setiap hal yang kamu lakukan hanyalah hal biasa untuk menyenangkanku. Tapi bagiku itu sesuatu yang istimewa dan indah. Hal sederhana yang kamu lakukan membuat aku kagum padamu, kamu sabar padaku membuat aku cinta padamu, kamu mengalah padaku buat aku menjadi orang yang kalah.

Cinta bagiku ibarat coklat, warnanya mungkin tidak menarik, tapi saat di rasakan, membuat setiap orang ketagihan, manisnya coklat itu membuat siapa saja jadi tergoda, sampai m’reka tak mempedulikan warna dari coklat itu..

Cinta yang tulus dan indah pun seperti itu, mungkin pasangannya hanya biasa2 saja, namun karna manisnya cinta yang diberikan membuat tergoda, dan ingin selalu merasakan cinta yang manis itu.

Kita mungkin akan mengalami pasang surut dalam menjalin hubungan ini, tapi aku berharap kamu selalu setia dengan komitmenmu.

Kamu membuat aku percaya bahwa ikatan cinta hanya perlu dengan hati dan komitmen tulus, bukan hanya dengan sebuah cincin yang melingkar dijari manis.

Kamu membuat aku begitu malu dihadapanmu, saat aku meminta banyak perubahan dalam dirimu, namun tak sedikitpun kau mengharapkan perubahan dalam diriku. Kamu mencintai aku apa adanya, dengan sikap kanak-kanakku kamu tetap mencintaiku. Kamu mencintaiku tanpa syarat. Kamu slalu ingin memberikan yang terbaik untukku. Kamu merasa bersalah saat kamu meninggalkanku untuk masa depan kita, padahal itu bukanlah suatu kesalahan.

Kau membuat aku jadi pilihanmu..

Aku mungkin tak bisa memberikan banyak untukmu, hanya cinta yang dapat aku berikan.

Kesetiaan adalah suatu pengorbanan, maka aku akan berkorban untuk kesetiaanku padamu.

Dengan kata-kata aku meluapkan rasa cintaku ini, namun aku lebih ingin meluapkannya dengan tindakanku yang nyata padamu.

Kasihmu

Love u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s