Kau buat aku mengerti dan kau pergi

saat semua begitu manis kelihatannya,

kita jalanin semuanya..

tak berpikir yang buruk akan terjadi,

dan berharap yang buruk tak akan pernah ada..

tahun berganti tahun kita bersama,

menjalin kasih yang serasa tak akan pernah berujung

dan akhirnya karna sebuah tanggung jawab dan pengabdian serta cita-cita

kita harus berpisah sejenak,

tak sanggup bagiku juga bagimu

tapi harus di jalanin

kau buat aku mengerti akan semuanya

sehingga aku sanggup menahan semuanya,

semua rasaku padamu..

namun ternyata..

dipertengahan semuanya terjadi

kau pergi..

dan berharap aku menerimanya

dan menjalani hidup dengan wajar..

trima kasih buat pelajaran manis mu ini..

tapi bagiku itu pahit

tapi terkadang pahit dapat membuat aku lebih kuat

Tinggalkan Balasan

