Wisata ke unpad jatinangor part 1

empat hari yang lalu tepatnya sih hari selasa tanggal 24 mei, aku dan temanku jalan2 ke unpad jatinangor, udah lama banget ga ke jatinangor, kira-kira udah enam bulan ga ke sana.

dulu waktu kuliah di jatinangor tujuh tahun yang lalu ga segitu pemandangannya, dulu sih masih gersang, pohon seadanya,gersang dan panas. sekarang wow…pangling deh aku. banyak taman dimana-mana. unpad terlihat hijau sekali.

akhirnya kita keliling deh, sambil foto-foto, dan inilah hasil narsis kita

sebelum masuk ke fakultas, foto2 dulu di jalan masuk, hijau banget tempatnya..juk banget..mata jadi hijau deh..

ini di dekat gor pakuan unpad, udah berubah banget, ada tempat duduknya..^_^

narsis-narsis lagi…hehehe..

hihi…deket fkg nih..

miduk jangan malu2..hayoo bergaya…hehhehhe….

ni di dekat pintu gerbangnya unpad nih,

penutup perjalanannya dengan naik bis gratis..hehhhehhehehe

udh kren sih bis gratisnya, tp latar nya ni ga enak bangt, masa banyak motornya, kaya di parkiran aja…hehehhe

_to be continue_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s