Keluarlah dari jalan yang penuh kegelisahan

“Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena ALLAH telah berfirman: Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau” ( Ibrani 13:5)

Lihatlah ke sekelilingmu. Tidak banyak orang yang mencukupkan dirinya, di dunia bisnis pria dan wanita berebutan upah yang tinggi, sambil berhutang lebih banyak, seluruh industri periklanan terpusat pada mempengaruhi orang untuk menginginkan apa yang tidak mereka butuhkan dan menginginkan apa yang tidak mereka sanggupi.

Aku mau membebaskanmu dari kebohongan yang mengataka bahwa satu lagi saja barang akan memuaskanmu. Tidak mungkin.
sesungguhnya, satu lagi barang hanya akan meningkatkan hasratmu akan barang lainnya.

Dunia memberikan ilusi kepuasan yang mendorongmu seperti ikan yang digantungkan didepan seekor kucing.
ke luarlah dari jalan yang penuh kegelisahan itu.
satu-satunya kecukupan diri sejati yang akan engkau kenal hanyalah di dalam AKU. AKU lebih dari cukup.

Tinggalkan Balasan

